Tanpa Rasa Malu, Penumpang Ini Lepas Celana di Dalam Kabin Pesawat

0
Penumpang yang duduk sengaja melepaskan celananya (traveller.com.au)

Penumpang setiap moda transportasi harus memperhatikan perilaku saat berada di dalamnya seperti menghargai dan menghormati penumpang lainnya. Tetapi terkadang, ada penumpang lain yang membuat kesal dan tidak nyaman, bahkan membuat Anda ingin pindah ke tempat lainnya jika masih ada yang kosong. Seperti halnya bersendawa, mengupil, mendengkur, berkeliaran di lorong dan banyak hal lainnya.

Baca juga: 6 Hal Ini Bisa Memicu Keributan Selama Penerbangan

Bahkan mungkin membuat sebuah kegilaan yang bukan lagi membuat Anda jengkel dan tak nyaman melainkan ingin menyuruh penumpang tersebut turun. Tapi, hal tersebut tidak akan mungkin, karena mereka juga punya hak yang sama dengan Anda.

Pernahkah Anda bertemu dengan seorang penumpang dalam pesawat dan tiba-tiba membuka celana panjangnya serta membuka sepatu kemudian mengangkat kaki ke atas? KabarPenumpang.com menemukan hal menarik sekaligus menjengkelkan dari laman traveller.com.au, dimana seorang penumpang melepaskan celana panjangnya dan hanya mengenakan celana pendek atau boxer miliknya dalam sebuah penerbangan di ketinggian 35 ribu kaki.

Saat itu, selain melepas celananya pria tersebut juga dengan santainya menaikkan serta mengkangkangkan kaki di dinding kabin sambil menikmati layar monitor didepannya. Ternyata, pria tersebut berada disebelah salah seorang stand up comedian asal Pakistan Kumail Nanjiani.

Nanjiani mengatakan, pria tersebut mengangkat kakinya yang terlihat seperti tidak mengenakan apapun setinggi-tingginya sampai penumpang lain bisa melihat dan menyaksikan kelakuannya. Nanjiani tidak suka serta bercuit di Twitternya dan saat itu mau tak mau awak kabin juga ikut ambil bagian.

Setelah empat jam, akhirnya awak kabin mendatangi si pria tersebut dan mengatakan, “Bisakah Anda menurunkan kaki Anda? Orang-orang disebelah Anda berjalan melewati ini.”

Nanjiani mengatakan, seakan tak berdosa, pria tersebut bukannya menurunkan kaki melainkan menatap ke lantai kabin selama 40 detik. Tak hanya mendiamkan awak kabin, pria tersebut juga berlaku kasar, lima menit setelah berlalu mengangkat kakinya dan mendorong keatas seperti merasa tidak adil.

“Dia juga menghalangi pengguna kursi roda yang akan naik ke pesawat. Yang jelas orang ini kasar dan justru melakukan hal yang tidak baik,” ujar Nanjiani.

Saat tanda menggunakan sabuk pengaman dinyalakan yang menandakan pesawat akan segera mendarat, justru pria ini memakai celananya dengan tenang.

Baca juga: Inilah Yang Harus Dilakukan Pria Sejati di Dalam Kabin

“Saat tiba di bandara, pria ini pun keluar dari pesawat dan tidak ada polisi yang menunggu untuk memberikan keadilan. Pria tersebut bagai monster yang menyatu dalam kerumunan penumpang lainnya,” ujar Ninjaini. Setelah ditelisik, kejadian ini terjadi satu tahun lalu tepatnya 29 Desember 2016 pada penerbangan domestik Amerika Serikat. Apakah kejadian seperti ini akan ada lagi?

Leave a Reply