Toyota Patenkan Mobil Tanpa Awak yang Bisa Pergi Ke Tempat Cuci Sendiri

0

Dalam pikiran Anda, mobil tanpa awak sudah jelas tidak dikemudikan oleh seseorang dan dijalankan dengan sistem kontrol. Namun apalagi yang Anda pikirkan dengan mobil tak berawak ini? Apakah Anda pernah berpikir bagaimana mobil tak berawak pergi ke tempat cuci mobil? Mungkin saja pikiran ini ada dan bagaimana mobil tak berawak harus pergi ke tempat cucian?

Baca juga: Mobil Otonom May Mobility Mengular dengan Proteksi Anti Covid-19

KabarPenumpang.com melansir dari laman insidehook.com (3/1/2021), belum lama ini, tepatnya pada malam Natal, Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serkat merilis paten yang diajukan oleh Toyota. Paten tersebut adalah memungkinkan mobil tanpa pengemudi yang kotor pergi ke tempat cucian tanpa campur tangan manusia.

Di Jalopnik, Elizabeth Blackstock menawarkan sebuah pandangan mendalam terkait pengajuan paten tersebut. Di mana pengajuan itu untuk sistem mobil tanpa pengemudi dan dapat menentukan kapan merasa kotor dan kemudian menuju ke tempat cuci mobil terdekat untuk membersihkan diri.

Bisa dikatakan, ini merupakan kendaraan tak berawak yang setara dengan menyadari bahwa ini waktunya untuk dibersihkan. Seperti yang dijelaskan Blackstock, sistem yang dijelaskan dalam pengertian paten saat mobil melaju di jalan kotor atau dalam cuaca buruk.

Kemudian menghubungi tempat cuci mobil, yang memberi tahu mobil kapan harus masuk untuk dibersihkan. Sistem ini juga memungkinkan pengemudi untuk memilih keluar dari pencucian tertentu, jika waktu sangat penting.

Ini adalah pandangan yang menarik tentang pemikiran di balik sistem ini dan sesuatu yang secara radikal dapat mengubah salah satu tugas utama yang terkait dengan kepemilikan mobil. Itu semua dilakukan dengan membuat mobil tanpa pengemudi sedikit lebih sadar diri dengan cara yang tidak terduga.

Berikut ini Toyota menjelaskan bahwa dalam sistem penilaian pencucian mobil, pengakuisisi memperoleh informasi perjalanan kendaraan. Unit penahan kondisi mempertahankan kondisi pencucian mobil tertentu. Unit penilai menentukan apakah informasi perjalanan yang diperoleh di pengakuisisi memenuhi kondisi pencucian mobil tertentu atau tidak.

Baca juga: Project Vektor, Mobil Otonom untuk Kota Pintar Buatan Jaguar Land Rover

“Unit penahan informasi jalan yang tidak beraspal menyimpan informasi jalan yang tidak beraspal yang menunjukkan adanya jalan yang tidak beraspal. Kondisi pencucian mobil tertentu termasuk bepergian di jalan beraspal dengan kendaraan. Ketika kendaraan yang telah mengirimkan informasi perjalanan adalah kendaraan penggerak otomatis yang mampu melakukan pengemudian otomatis dan ketika informasi perjalanan dari kendaraan penggerak otomatis memenuhi kondisi pencucian mobil, unit instruksi pencucian mobil mengirimkan sinyal instruksi untuk memindahkan kendaraan penggerak otomatis ke stasiun pencucian mobil,“ kata Toyota menjelaskan.

Leave a Reply