[Video] Ogah Ribet, Penumpang ini Scan Diri Sendiri di Mesin Pemindai

0
Sumber: istimewa

Siapa sih diantara Anda semua di sini yang senang berlama-lama mengantre? Pasti semuanya akan serentak menjawab tidak, bukan? Berdiri untuk waktu yang tidak bisa ditentukan, lelah, jenuh nan suntuk, serta ‘cobaan’ dari pengantre lain yang mungkin akan menggairahkan emosi Anda menjadi sederet tantangan yang harus Anda jabani. Hingga pada satu titik, Anda akan merasa frustasi.

Baca Juga: Pemindai Generasi Baru Siap Deteksi Laptop di dalam Tas

Pada saat frustasi ini, kontrol diri yang ekstra memang dibutuhkan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti halnya seorang penumpang kereta di Cina. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman jacarandafm.com (9/1), seorang komuter yang nampaknya sudah cukup frustasi mengantre menemukan ‘jalan pintas’ untuk mempersingkat waktu antrean, yaitu dengan cara masuk ke mesin pemindai yang lazimnya digunakan untuk memindai barang bawaan penumpang.

Kejadian ini terekam oleh kamera CCTV yang ada di sekitaran lokasi kejadian  – walaupun tidak disertakan dimana kejadian ini tepatnya terjadi. Dalam video yang berdurasi 31 detik ini, tampak si penumpang pria mengenakan sebuah jaket yang cukup tebal dan besar hendak melintasi bagian pemeriksaan.

Selayaknya pemeriksaan di bandara, setiap penumpang diwajibkan untuk menanggalkan semua yang dikenakannya, mulai dari jaket hingga ikat pinggang dan menempatkannya di mesin pemindai. Mungkin karena penumpang berjenis kelamin pria ini enggan melepaskan semua yang ia kenakan (mungkin karena terlalu ribet), akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke dalam mesin pemindai untuk barang.

Baca Juga: Pemindai 3D Network Rail Tampilkan Hasil Impresif Untuk Pembangunan Jalur Kereta

Melihat tingkah uniknya ini, seorang pengantre lain pun berteriak seolah berkata, “Lho, kok orang itu masuk ke dalam mesin pemindai?”

Namun pada akhir-akhir video, tampak petugas keamanan hanya bisa terbelalak menyaksikan aksi yang dilakukan oleh penumpang ini.

Ada-ada saja, ya!

Leave a Reply