Batuk ke Arah Anaknya, Ibu ini ‘Semprot’ Penumpang MRT!

Sumber: facebook

Bagaimana rasannya jika ada orang yang batuk ke arah Anda dengan suara yang sangat berisik? Duh, tentu Anda akan merasa kesal, ya! Nah, kejadian seperti inilah yang tengah viral di media sosial Facebook baru-baru ini, dimana ada seorang penumpang pria yang batuk ke arah seorang Ibu dan anaknya. Entah bermaksud untuk bercanda atau apa, tapi tindakan seperti ini harusnya tidak patut dilakukan dan dicontoh oleh siapapun – selain bisa menyebarkan virus, tentu saja suara yang kencang akan membuat kita kaget.

Baca Juga: Sopir Bus SMRT Singapura Keder, Penumpang Pun Berperan Sebagai Navigator

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman mothership.sg (21/3/2019), kejadian ini sempat diabadikan dalam sebuah video berdurasi pendek – sekira sembilan detik. Di dalam video tersebut, tampak seorang penumpang MRT Singapura (SMRT) menggunakan headphone sedang duduk anteng di sebelah seorang ibu yang tengah memangku anaknya.

Tak lama berselang, si penumpang pria ini terkesan dengan sengaja batuk ke arah anak kecil dengan suara yang tidak pelan – seperti batuk yang dibuat-buat. Sontak, si ibu dan anaknya kaget karena suara dari batuk pria ini. Di sini, naluri seorang ibu mulai keluar dan dengan lantang si ibu ini membentak pria yang sudah berlaku tidak sopan tersebut.

“EH!” ujar si ibu dengan nada yang tidak kalah tinggi.

“Saya batuk,” ujar si pria itu dengan suara lembut.

Tapi si ibu yang sudah terlanjur kesal ini malah kembali menyerang penumpang pria ini dengan celotehannya.

“Anda batuk, lalu…”

Belum selesai si ibu berbicara, pria ini malah menimpali cercaan si ibu dengan satu teriakan yang sangat keras.

“HWAAAAAAAAH!!!”

Entah apa yang terlintas di pikiran si pria ini, sampai-sampai ia harus mengeluarkan teriakan aneh yang terdengar seperti sebuah bersin yang dibuat-buat.

Semakin kesal dengan tingkah laku si pria ini, sang ibu malah balik mengancam kepada penumpang tersebut.

Baca Juga: Bukan SMRT, Ternyata Taipei Metro Lebih Andal dalam Sistem MRT di Dunia

“Anda ingin saya memanggil polisi?” dan video yang sudah dilihat lebih dari 128.816 kali ini berhenti sampai di situ.

Tidak diketahui dengan pasti kapan kejadian ini terjadi, namun video ini diunggah ke akun Facebook dari Lion City Feed pada Kamis (21/3/2019) sore kemarin.