Terkena Delay 4 Jam, Mahasiswi Cantik Ini Justru Menari di Area Bandara

(Thrillist)

Terlambat karena pemeriksaan keamanan yang membuat antre? Hal ini bisa saja terjadi di sebuah bandara. Apalagi di Atlanta, Amerika Serikat yang beberapa minggu terakhir terjadi antrean panjang dibandaranya karena pemeriksaan keamanan. Karena hal tersebut, seorang mahasiswi hukum Katie Gould mau tak mau tertinggal pesawat dan memiliki waktu empat jam untuk mendapatkan pesawat berikutnya.

Baca juga: ‘Melukis’ di Meja Lipat Pesawat, Penumpang ini Mendadak Viral!

KabarPenumpang.com melansir dari laman foxnews.com (14/1/2019), Gould terdampar di Bandara Internasional Hartsfield Jackson Atlanta saat akan berangkat ke Milwaukee.

“Saya benar-benar ketinggalan pesawat karena keamanannya sangat lama. Saya sudah terbiasa dengan kemanan Hartsfield Jackson yang sibuk. Tetapi ini lebih dari biasanya dan mereka menggunakan lebih sedikit petugas TSA dari pada biasanya. Sehingga saya berasumsi penutupan itu ada hubungannya dengan hal tersebut,” ujar Gould.

Untungnya Gould adalah mahasiswi yang kreatif, dia tidak menghabiskan waktunya dengan menonton televisi tetapi mengubah penundaan keberangkatannya menjadi sebuah peluang dan tontonan menarik. Karena mungkin beberapa orang akan pergi ke restoran atau ke cafe untuk menikmati penundaan mereka. Dengan menyetel kamera ponselnya menjadi video, Gould mengeluarkan gerakan tariannya.

“Saya hanya meletakkan ponsel dan memvideokan diri sendiri dengan melakukan tarian kecil. Ibuku adalah pramugari, jadi aku tahu jalan disekitaran bandara dengan baik. Saya saat ini hanya menghabiskan empat jam berikutnya menunggu penerbangan selanjutnya dengan pergi ke gerbang dan mulai menari!,” ujarnya.

Gould menari dengan iringan lagu Hall & Oates ‘You Make My Dreams. Gould menari dengan dua langkah melompat dan bergoyang-goyang di sekitaran gerbang. Dia benar-benar menari sendiri tanpa ada penumpang lain yang ikut mencoba bersamanya. Tetapi ada satu yang unik dimana saat dirinya melampiaskan tarian tersebut seekor kucing melintas di depan kameranya.

Baca juga: Bocah Dimasukkan dalam Bagasi Kabin, Foto Pria ini Menjadi Viral

“Saya sangat frustrasi sepanjang hari dengan ketinggalan pesawat, tetapi melakukan sesuatu yang menyenangkan dan konyol benar-benar mengingatkan saya untuk tidak menganggap hidup terlalu serius. Aku senang itu membuat banyak orang senang! Juga, saya berharap ini mengilhami orang untuk melakukan perjalanan sedikit lebih banyak dan tidak takut untuk keluar dari zona nyaman mereka, saya pikir dunia membutuhkan itu sekarang,” akunya.